Trik Praktis Berlibur ke Medan Tanpa Harus Boros

Wikimedia - Kekayaan alam Sumatera memang selalu menarik untuk dijelajahi. Ada objek wisata alam bahkan objek wisata lainnya yang tak kalah populer dengan daerah lain. Rencana berlibur ke Medan pasti akan menjadi aktivitas yang mengasyikkan. 

 

Kalau berencana liburan ke Medan dalam waktu dekat, jangan lupa mengurus asuransi perjalanan online terlebih dahulu. Agar keselamatan dan kenyamanan perjalanan terlindungi dengan baik. Setelah memiliki asuransi perjalanan, ikuti trik-trik ini untuk berwisata ke Medan secara hemat : 

 

Hindari Musim Liburan

Musim liburan akan membuat Medan menjadi penuh oleh wisatawan. Jadi sebaiknya kita berlibur di hari biasa. Karena selain tempat wisata yang lebih sepi, kita juga bisa mendapatkan tiket pesawat dengan harga lebih murah. Usahakan untuk memesan tiket sejak jauh hari agar leluasa memilih tiket di maskapai yang harganya paling terjangkau. 

 

Jangan Lupa Mampir ke Danau Toba

Danau Toba adalah objek wisata yang tak boleh dilewatkan saat kita berada di Medan. Kita bisa menempuh perjalanan ke Danau Toba dengan menaiki bus atau mobil pribadi. Tiket masuk ke kawasan Danau Toba tidak mahal. Sehingga kita bisa merasakan pengalaman berlibur maksimal di Danau Toba tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

 

Menawar Saat Beli Oleh-Oleh

Kalau ingin membeli oleh-oleh sebagai buah tangan, jangan lupa menawar dengan benar. Sebab biasanya para penjual oleh-oleh akan menawarkan barang dagangan dengan harga relatif mahal. Tawarlah oleh-oleh tersebut dengan harga yang pantas. Membeli oleh-oleh dalam jumlah banyak juga bisa membuat kita mendapatkan harga yang lebih murah.

 

Berwisata ke Tempat-Tempat Bersejarah

Ada Istana Maimun, Mansion Tjong A Fie, Masjid Raya Medan, dan berbagai objek wisata lainnya yang kaya akan nilai sejarah. Jika kita mengunjungi tempat wisata bersejarah, kita tak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Sebab harga tiketnya relatif murah dan kita pun bisa berburu foto sampai puas.

 

Jadi, jangan menunda rencana liburan ke Medan, ya. Kalau belum memiliki asuransi perjalanan, yuk klik dulu :
 

https://www.futuready.com/asuransi/produk/perjalanan/
Melalui supermarket asuransi bernama Futuready, memilih asuransi perjalanan jadi semakin leluasa dan menyenangkan. Dapatkan proteksi maksimal dari asuransi perjalanan terbaik yang kita pilih.


EmoticonEmoticon